Contoh Desain Interior Kamar Anak Minimalis

Contoh Desain Interior Kamar Anak Minimalis

By admin 0 Comment April 7, 2020

Pilihan warna juga bisa membantu imajinasi si kecil agar berkembang dengan baik. Tiap kamar memiliki ciri khas masing-masing tergantung penghuninya. Uraian kali ini akan membahas information desain kamar anak khususnya anak perempuan Desain minimalis memang tidak ada habisnya untuk dibahas dan terus dikembangkan. Warna warna feminim buat desain kamar anak perempuan lumayan beragam bisa pink kuning hijau muda dan biru muda.

Anda bisa memajang beberapa artwork atau tipografi yang menarik di dinding. Maka orang tua perlu memprhatikan beberapa hal dalam mendesain kamar tidur mereka, mulai dari pemilihan version furnitur sampai warna interior ruangan. Mendesain kamar tidur untuk anak-anak harus benar-benar memerhatikan karakter, kepribadian, serta terutama tujuan dari ruang kamar itu sendiri.

Menerapkan Konsep Lemari Terbuka.

Anda tidak perlu khawatir untuk desain kamar anak kembar karena desain kamar tidur anak yang ini cocok sekali untuk anak kembar. Untuk kamar tidur anak yang sudah di feline berwarna pink, langkah ini bisa anda lewat. Bagi yang belum anda bisa mendesain kamar tidur anak anda dengan berbagai kombinasi feline warna pink. Desain kamar tidur anak yang sederhana tapi menarik ini pasti akan disukai oleh anak anda. Kasur gantung yang digabungkan dengan kasur klasik akan terlihat sangat menawan.

  • Bisa dengan mudah anda dapatkan di toko mainan anak dengan harga kisaran 50 ribu sampai 200 ribu rupiah.
  • Tema ini bisa dipakai untuk desain kamar anak laki-laki maupun desain kamar anak perempuan.
  • Bisa saja setahun kemudian anak tidak akan menyukai barang-barang yang tadinya ia anggap lucu, sehingga Anda terpaksa harus membeli furnitur baru.
  • Untuk melengkapi desain kamar anak anda dengan tema Doraemon, memilih pet cat yang tepat menjadi hal yang paling penting.
  • Jika ia penggemar movie ‘Popeye’, desain kamar bernuansa biru pastilah akan nyaman dan membuat suasana hatinya ceria.
  • Karena anak-anak biasanya sering menghabiskan waktu bermain di area lantai, pastikan untuk melapisi lantai kamar tidur anak dengan alas lantai, yaitu karpet.

Kalau Anda tidak menemukan toko yang menjual wallpaper dengan concept yang diinginkan, Anda bisa mengajak anak Anda menuangkan kreativitasnya dengan melukis di dinding kamarnya. Jika menggambar peta dunia sendiri di kamarnya, pastilah ia akan meraih nilai baik pada mata pelajaran IPS dan PPKn. Bahkan, lukisan dinding hasil karyanya akan memberi kepuasan tersendiri dan memberinya kesempatan untuk menuangkan ide-idenya. Anda disarankan menggunakan warna-warna pastel untuk dinding dan ornamen ruangan dengan warna kontras, agar tidak menimbulkan kesan monoton.

Nah, itulah 7 suggestions serta berbagai inspirasi untuk membantu Anda menentukan desain kamar tidur anak. Untuk perencanaan dan eksekusi yang lebih matang, selalu pastikan Anda menggunakan jasa desain interior yang berkualitas. Wallpaper bermotif awan ataupun tetesan air, mungkin sudah tidak difavoritkan lagi untuk anak-anak berusia 10 tahun ke atas. Ganti saja wallpaper-nya dengan concept interior kamar anak lain yang sesuai dengan perkembangan usianya. Concept peta dunia pastilah cukup menarik, sekaligus mendukung pendidikannya yang sedang mempelajari keadaan alam Indonesia dan dunia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *